Minggu, 31 Juli 2011

ARCADE GAME KLASIK EMULASI PADA TEKNOLOGI BARU

| Minggu, 31 Juli 2011 | 0 komentar

Anda mungkin bertanya-tanya apa itu emulator. Emulator memungkinkan komputer Anda untuk bertindak seperti sistem konsol seperti Apple IIe atau Atari 2600, yang digunakan untuk mengemulasikan perangkat keras dari berbagai permainan arcade klasik.

Apakah semua game arcade klasik ditiru? Tidak, tapi game-game yang dibuat sebelum 1992 yang tidak semua sistem yang mudah untuk meniru.

Mengapa ada kebutuhan untuk meniru permainan arcade klasik? Ada tiga alasan utama mengapa:

1. Popularitas - jika sistem populer, bahkan jika itu adalah klasik, upaya yang lebih didorong untuk menirunya.

2. Ketersediaan Informasi - jika sistem berisi banyak informasi, akan lebih mudah untuk meniru. Jika permainan belum pernah ditiru sebelumnya, itu akan memerlukan banyak reverse engineering, yang bisa membuat frustasi

3. teknis - hardware batas pembatasan yang sulit untuk menghindari. Sebagai contoh, butuh beberapa waktu sebelum 7800 Atari itu ditiru, karena algoritma enkripsi yang melarang game dari yang dimuat. Selain itu, sistem baru mungkin tidak memiliki tenaga kuda mutlak untuk memiliki game dijalankan dan dimainkan, dengan kecepatan lebih cepat.

Meskipun emulator sulit untuk dijalankan, terutama jika Anda baru pertama kali, Anda harus men-download sebuah emulator dan unzip. Jika Anda tidak akrab dengan prosedur, Anda harus membaca dokumentasi dengan hati-hati.

Emulator adalah senyawa buah perangkat lunak. Kebanyakan emulator tidak sempurna meniru kemampuan sistem itu mencoba untuk menyalin. Ketidak sempurnaan dalam beberapa emulator mungkin kecil, kadang-kadang masalah waktu dapat terjadi. Beberapa emulator tidak akan menjalankan game sama sekali, atau lebih buruk memiliki beberapa masalah tampilan. Beberapa emulator mungkin kekurangan dukungan joystick, suara, dan fitur penting lainnya.

Dalam menulis sebuah emulator, Anda akan menjalani proses yang sulit yang membutuhkan pencapaian sistem informasi yang tepat, dan mencari tahu bagaimana meniru kode perangkat lunak.

Ada dua jenis emulator. Yang pertama adalah sistem tunggal atau emulator permainan tunggal. Contoh dari ini adalah sebuah emulator Atari 2600, NES emulator, dan Apple II emulator. Emulator ini hanya dapat mengemulasikan satu jenis permainan atau sistem. Tipe kedua emulator adalah multi-emulator. Contoh terbaik dari hal ini adalah Multi-Mesin Arcade Emulator MAME. MAME bisa menandingi ratusan game arcade, meskipun tidak semua game arcade dapat berjalan pada jenis yang sama dari sistem. Itu adalah generalisasi besar, tetapi alasan multi-emulator memerlukan lebih banyak sumber daya dibandingkan dengan emulator sistem tunggal, dalam banyak kasus.

Awal emulasi telah membuka banyak peluang bagi perusahaan untuk mengambil keuntungan dari sumber daya mereka. Mengapa menghabiskan banyak waktu pemrograman ulang atau port game arcade klasik untuk konsol baru bila Anda dapat dengan mudah menulis sebuah emulator tegak. Emulasi adalah solusi untuk masalah ini, dan memberikan gamer sebuah replika yang tepat dari game klasik yang mereka cintai dan ingin memperoleh.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. kumpulan-trik-gratisan.blogspot.com . All rights reserved | kumpulan-trik-gratisan.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com